Wednesday 13 March 2019

SURAT PERNYATAAN TANGGUNG JAWAB MUTLAK (PAKTA INTEGRITAS )


SURAT PERNYATAAN TANGGUNG JAWAB MUTLAK
(PAKTA  INTEGRITAS )

Yang bertanda-tangan dibawah ini :

Nama            :   .......................................
Alamat Rumah    : ........................................... .............................................
Jenis Kelamin  :   Laki-laki / Perempuan*
Jabatan         :   Pendamping PKH Kecamatan ……………………… Kabupaten Pamekasan

 Dengan ini saya menyatakan, bahwa :

1.     Saya tidak sedang terikat hubungan kerja atau double job dengan instansi lain baik pemerintah maupun swasta.
2.     Saya tidak sedang menjadi Guru penerima tunjangan sertifikasi dan mengajar kurang dari 6 jam dalam satu minggu atau hari kerja.
3.     Saya tidak sedang aktif di pengurus atau anggota partai politik dan atau organisasi yang berkaitan/berafiliasi dengan partai politik.
4.     Saya sebagai pendamping PKH akan bekerja sesuai ketentuan yang berlaku dan tidak akan pernah meminta atau memotong Dana Bantuan PKH.
5.     Apabila saya melanggar pernyataan tersebut diatas dan dikemudian hari diketahui terjadi penyimpangan terhadap ketentuan dalam  Business Process PKH, sehingga menimbulkan kerugian Negara, maka saya bersedia ditindak sesuai dengan ketentuan,  peraturan dan Perundang-undangan yang berlaku.

Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sebenarnya, dalam keadaan sadar, tanpa paksaan dari pihak manapun untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.

Pamekasan, 20 Desember 2018
                                                                        Horma Saya
Materai 6.000
 




 ________________________

*. Coret yang tidak sesuai