Tuesday 1 March 2016

Cara Blog agar Terindex di Mesin Pencari BING Webmaster


Sebelumnya pada Artikel Cara Mendaftarkan Blog agar dapat terdaftar dimesin Pencari Google telah saya tulis sebelumnya. Nah Pada Kesampatan ini saya akan Menuliskan Tips and Trick agar Blog anda agar terindex dimesin Pencari BING.


Bing Webmaster Adalah Suatu situs layanan bagi para bloggers atau WEBDeplover agar Blog dan Websitenya terindex atau dapat ditemukan dimesin pencari BING.  BING Webmaster adalah salah satu WEB Mesin Pencari terbesar di dunia Internet, dimana BING Webmaster adalah milik dari Situs Microsoft.

Pada kali ini saya akan membahas dan memandu cara mendaftarkan Blog anda ke BING Webmaster, dimana setiap para bloggers ingin agar blog nya dapat ditemukan dimana-mana, asalkan jangan ditong Sampah :D. Jika Blog muncul dimesin pencari Web terbesar itu sangat membagakan bagi para blogers bukan.

Oke langsung saja, cara bagaimana cara agar blog dapat ditemukan dimesin pencari BING. Persyaratanya anda harus punya Email dari Microsoft dulu, klick disini Jika belum punya account Microsoft. Setelah itu Sign di Sini BING Webmaster.

- Masukan Blog anda pada Enter Site URL Misalnya http://cs3ns3.blogspot.co.id
- Lalu Klick add


- Setelah itu mucul seperti dibawah ini
- lalu masukan Sitemap anda
- Lalu Klick Add

- Setelah itu muncul gambar seperti dibawah ini :
- Copy Tag seperti yang saya tandai berwarna merah dibawah ini
- lalu anda Copy


- Buka Blogger anda
- pastekan Copy tersebut di Edit HTML Blog anda tepat dibawah
- Lalu Klick Save Template
- Kembali lagi k BING Webmaster klick Verifi seperti gambar dibawah ini


SELESAI

Semoga Sukses.
 Jika ada pertanyaan silahkan Coment dibawah ini.