Sunday 25 December 2016

Harga dan spesifikasi Lenovo 310 14isk terbaru desember 2016


hollaa lagi sobat blogger..

ok sebentar ane bernafas dulu,....
dan jangan tanya kok kenapa ane nge post lagi.. dan jangan tanya kenapa blog ane jelek..
ane kira bikin 2 artikel setiap hari itu gampang ehh ternyata susah, terkadang punya ide setiap harinya dan terkadang juga tidak, mungkin inilah masalah yang dihadapi setiap blogger yaitu MALAS!!!!!
ketika kita harus buat sebuah artikel tapi mood kita lagi jelek.. itu rasanya lu lagi makan di depan orang yang lagi berak....
Oh my god lupakan!!!!
dan kali ini ane bakalan ngereview laptop lagi...

Anda suka main game tapi nggak punya uang cukup untuk beli laptop ROG yang harga nya selangit??? nah disini jawabanya... LENOVO 310s 14isk

Review LENOVO I5 310 14isk 

SPESIFIKASI

  •  Prosesor Intel Core i5 6200u skylake
  •  HDD 1Tb
  •  RAM 4Gb
  •  VGA Nvidia GT920m 2Gb
  • Layar 14 inch
  • USB 2.0
  • USB 3.0
  • HDMI
  • RJ45 Ethernet
  • Mic
  • Audio Port
  • WLAN (wireless)
  • Baterai tahan hingga 5 jam.. 
  • Win 10 home
dari spesifikasi di atas memang belum bisa di katakan laptop ini sempurna tapi dibandingkan dengan kompetitor nya lenovo memberikan spesifikasi yang mengiurkan dengan harga yang cukup terjangkau.. prosesor intel core i5 dan vga Nvidia gt920m 2gb ditambah Hdd 1tb dan ram 4gb membuat laptop ini sangat menggiurkan di kalangan latop murah..
saya nggak bakalan membuat kelebihan dan kekuranganya karena untuk harga yang murah laptop ini sudah jauh dari harapan.
check review video nya di bawah ini..

untuk harga sendiri lenovo 310 14isk ini berkisar di Rp.6.300.000