Monday 11 April 2016

Cara Belajar Google Adsense Yang Baik dan Benar


Google Adsense (GA) adalah Cara sederhana yang Gratis untuk memperoleh penghasilan dengan menepatkan iklan disitus Web/ Blog anda. Semua para Devloper WEB dan Para blogger sangat menginginkan diterima oleh Google Adsense  (GA) untuk menempatkan iklannya dihalaman WEB/Blog kita. Seperti yang saya utarakan disini. Karena Google Adsense adalah Program Aflesiasi pembayaran termahal. Untuk melihat dan mengetahui beberapa orang yang sukses digoogle adsense yang saya rangkum secara garis besar adalah sebagai Berikut Orang-rang yang sukses dari Google Adsense

Google Adsense

Bagi Para pemula selalu asal register digoogle adsense tanpa mengetahui peraturan (Police) didalamnya dan lagi Untuk Mencari artikel tentang Artikel Septur Google Adsense sangat minim dipencarian, adapun kurang memuaskan bagi pengenala adsense seperti kita :D.

Oleh karena itu mari kita pelajari bersama tentang Google Adsense, jangan asal register yang ujung-ujungnya akan terjadi penolakan dan bagi yang yang sudah diterima juga dapat bagaimana cara memaximalkan/ mengoptimalakan penghasilan dari google Adsense dan khususnya mendapatkan informasi up to date dari google adsense. 

Sekali lagi jangan Asal daftar ya gan dan pasang sebelum mengetahui seluk beluk tentang Google Adsense, ibarat pepatah mengatakan " Malu Bertanya jalan-jalan" :) . Jika agan ingin mengetahui segala tentang adsense, lebih baik agan langsung saja kunjungi situs resminya Google Adsense. Sebab Jauh Lebih mudah kita mengetahuinya tentang tata cara bergabung dengan Google Adsense, tanpa berandai-andai seperti mereka tulis diblog-blog yang masih mengenal sedikit adsense. Maaf jangan Tersinggung ya bagi yang mahir, Sebab informasi itu lebih langsung dari sumbernya dari pada pihak ke 3 biasanya kebanyaakan ditambahai dengan hal-hal yang g penting :D .

Kelebihan jika kita langsung terjun di Situs Resmi Google Adsense adalah sebagia berikut :
- Informasi Lebih Akurat dan Jelas.
- Pertanyaa-pertanyaan seputar Google Adsense jawaban tersedia.
- Informasi Lebih Update.
dan yang pastinya cara yang baik belajar dan mengetahui tentang  google adsense mulai dari pemula sampai yang mahir juga ada disitu.

Saya tau hal yang memberat kan dan membingungkan agan jika langsung Kesitus resmi Google Adsense dikarenakan Google Adsense menggunakan Bahasa Inggris, jadi Halaman tersebut terlihat sangat membosankan dan membuat malas kita untuk membacanya. Nah disini saya akan memberitahukan kepada agan yang ingin serius mendalami google adsense dengan menggunakan Bahasa Indonesia yang mudah dimengerti dan dipahami. 

Oke Sekarang buka Situs Google Adsense, setelah terbuka geser Scrool kebawah atau sampai halaman bawah terakhir disitu terlihat english  lalu ganti dengan bahasa Indonesia (Seperti gambar dibawah ini. Mudah bukan... Oke selamat Membaca Gan.. semoga agan mahir dalam Google Adsense.


Jangan Lupa jika agan mengetahui Lebih tentang Google Adsense dishare ya gan.. agar lebih banyak referensi yang akan kita dapat. Terimakasih.

BACA JUGA
- Tutorial Mikrotik | Mudah Setting Mikrotik Dari Dasar sampai Mahir