Sunday 10 April 2016

Pengenalan seputar Google Adsense


Google Adsense adalah Cara gratis dan mudah untuk memperoleh uang dengan menampilkan iklan bertarget disamping konten online. Dengan adsense, Agan dapat menampilkan iklan yang menarik dan relavan bagi pengunjung situs, bahkan menyesuaikan tampilan nuansa agar sesuai dengan situs web agan.

Google Adsense adalah aflisiasi marketing pembayar termahal didunia, karena iklan yang mucul outomatis diblog agan adalah iklan yang membayar paling tinggi. info lebih lanjut dapat merujuk disini. Akan tetapi agan tidak bisa memilih iklan mana yang akan ditampilkan, hal ini dapat dijelaskan Cara Google Menargetkan Iklan ke Situs.

Agan dapat melihat cuplikan Video dibawah ini dengan bahasa inggris, mudah-mudahan agan dapat mengerti apa yang dimaksud dalam video Welcome To Google Adsense, Mari saksikan video dibawah ini :



Bagaimana tertarik bukan, ya kita semua juga sangat tertarik agar google adsense dapat meletakkan iklannya dihalaman blog kita. Nah jangan terburu-buru dulu untuk mendaftar ke Google adsense, jika tidak anda akan menerima Penolakan. Butuh persiapan untuk dapat menuju ke Google adsense. Mari keliling dulu Gan untuk melihat orang-orang yang sukses dari Google adsense, Klik disini >>

BACA JUGA
Cara Belajar Google Adsense Yang Baik dan Benar