Thursday 27 September 2018

“PENANGANAN PROBLEMATIKA KELUARGA”





“PENANGANAN PROBLEMATIKA KELUARGA”

            Keluarga saya terdiri dari 5 orang 1 ayah saya yang bernama “adam suyoso”, 2 ibu saya yang bernama “hafidatur rofiah”, 3 kakak laki-laki saya yang bernama “moh hafid aulia ardiansyah”, 4 saya sendiri “steffi aisyah adam”, 5 dan adik laki-laki saya yang bernama “moh anim suryono”. Ayah saya berasal dai jawa dan ibu saya asli Madura pulau yaitu pulau kangean. Ibu saya menikah pada usia yg di bilang terpaut  jauh dengan ayah saya ya itu 10 tahun.
            Keluarga saya termasuk keluarga yang bercukupan tidak kurang dan tidak lebih dan harnmonis tap kadang-kadang ibu saya juga sering marah. Saya ber alamatdi jln trunojoyo no 335 ayah saya membelinya pas saya masih sekolah di sby. Sekarang kakak saya seang menempuh pendidikan d universitas Madura, saya sendiri di stain pamekasan dan adik saya di smk 2 pamekasan.
            Sewaktu saya sekolah smk di Surabaya di rumah hanya ada kakak dan adik saya, saya bersekolah di Surabaya karena kemauan orang tua saya jadi saya menurut saja sebenarnya saya agak kurang suka dan gak minat sekolah di smk faramsi suabaya jad saya ikhlas menjalani sekolah di Surabaya karena alah swt untuk mencari ilmu dan ridhonya agar berkah di kemudian hari.
            Sehari hari di rumah saya sepert keluarga lain ayah saya berangkat kerja dan kaka laki-laki saya juga pergi ke kampus dan saya juga adik saya bersekolah ibu saya menjaga rumah dan memasak untuk dimakan saat kita pulang dan begitu setiap harinya.      
            kadang kalo ada waktU libur saya dan keluarga saya menyempatkan untuk pergi keluar kerumah sepUpu saya atau berkunjung ke tempat rekreasi  seperti pantai atau untuk brjalan jalan jika libur panjang