Saturday 14 October 2017

Cara Configurasi dan Review Hasil Conection Rocket M5 dengan Powerbeam M5 400 dengan Jarak 10.4 km lebih


Pada dasarnya, perangkat ubiquity dapat disambungin dengan satu sama lain dengan konsep dalam configurasi dengan perangkat ubiquity lainnya "Dengan frekuensi yang sama". pada artikel ini saya akan review hasil bagaimana hasil dari connection perangkat ubiquity Rocket M5  antena 30 dbi dengan Power beam M5 400.

Pada configusi ini Rocket M5 dengan antena 30 dbi sebagai Mode Acsesspoint sedangkan Powerbeam M5 400 pada mode Station. Hasil review yang kita lihat dalam vidio dibawah ini dengan jarak 10.4 km lebih ini mencapai 63 dBm.

Hasil dari gabungan perangkat ubiquty dengan jarak puluhan kilo meter ini cukup sangat memuaskan, dimana troughput yang dicapai pada TX dan RX mencapai maximum 144 mbps/ 144 mbps pada channel 20. jadi kesimpulannya adalah perangkat rocket M5 dapat disambungin dengan perangkat ubiquity lainnya dengan frekuensi yang sama.

saran pada pengguna perangkat ubiquity dapat menyesuaikan kebutuhannya dilapangan dan dapat memilih susuai pada kantong anda. untuk lebih jelas nya silahkan lihat Video Review Hasil Conection Rocket M5 dengan Powerbeam M5 400 dengan Jarak 10.4 km lebih.



Demikian artikel ini saya tuliskan, jika ada pertanyaan silahkan comment atau tinggal kan pesan dibawah ini sambil kita diskusikan bersama. Semoga anda mendapat kan jawabannya. terimakasih.

Rocket M5 dengan Powerbeam M5 400

Cara Memunculkan Country Code Compliance Test pada ubiquity