Tuesday 7 November 2017

Cara Jitu Mendapatkan Jutaan Subscribe dan View di Youtube dalam hitungan Jam


Selamat datang di blog saya, kali ini saya akan share bagaimana cara cepat dan jitu untuk mendapatkan jutaan bahkan lebih subscribe dan view di YouTube anda 100 % Work. 

Sebagai YouTubers pasti ingin mendapat View Video yang tinggi dan subscribe sebanyak-banyak nya. Hal ini dimungkinkan karena dorongan dari Iklan Adsense. Haaa Haaa itu pasti. Semangkin banyak melihat video Youtube maka akan semangkin besar penghasilan yang anda dapat kan. Cara ini tidak lah ilegal atau tidak resmi. Mungkin anda bertanya masak sih bisa ? Ya bisa gays, Mari baca seksama.

Adapun cara bagaimana mendapatkan banyak Subscribe dan View di Youtube dengan cara mudah. mari kita langsung aja. Hal pertama kali anda lakukan adalah Register di sini, kurang lebih tampak seperti gambar dibawah ini :



Seperti biasa anda isi form login nya. setelah daftar silahkan login terlebih dahulu. Tampilan loginnya kurang lebih seperti gambar dibawah ini :



Sebelumnya untuk mendapatkan Subscribe dan view diyoutube tidak lah secara gratis Guys, jika anda tidak memiliki uang seperti saya ini :) anda harus subscribe atau view video yang ada disana dulu untuk mengumpulkan point anda. cukup mudah bukan.

Untuk mendapatkan point yang banyak anda harus Subscribe, View Video Like Facebook atau lain sebagainya. Dengan anda melakukan itu anda mendapatkan beberapa point dengan 1 klick. Oke jika point anda sudah banyak mari lakukan penjualan Subscribe dan View video anda.

Hal yang pertama anda lakukan adalah klick add page ; seperti gambar diatas. maka kan muncul seperti gambar dibawah ini :

Lalu anda klick tanda panah kebawah untuk memilih pilhan

Lalu anda pilih sesuai yang anda ingin kan, dalam contoh ini saya pilih Youtube View :

Masukan Vidio URL anda : Misalnya Video Saya https://youtu.be/dg3tycKUtkw 
Video Title : Cara mendapatkan Jutaan Suscribe Youtube
Lalu Pilih Point yang anda berikan jika ada yang melihatnya, 

Saran pilih point 10 Guys biar banyak yang lihat :).

Lalu klick add , Udah gitu aja Guys, gampang bukan. sambil menunggu hal ini saya sarankan melakukan Subscribe atau View Video juga, agar point anda tidak kehabisan.

Jadi inti dari ini adalah saling subscribe dan saling review video, biasa hal ini kita share ketemen-teman dan memohon subscribe dan tidak ada yang subscribe, oleh karena itu situs ini cocok untuk youtubers perdana seperti kita ini.

Jangan Lupa subscribe saya juga ya gusy tapi g di bayar 10 Point :D dan terimakasih telah subscribe. https://goo.gl/59QUzz 

Demikian artikel sederhana ini saya tuliskan, mohon maaf jika banyak kekurangan. Jika ada pertanyaan silahkan komen dibawah ya. Terimakasih.

Kata Kunci