Sunday 24 June 2018

Contoh Lamaran Kerja




                                                                                                                        Sampang, 25 April 2018

Kepada Yth,                                                                                      

.......................................................
Di                                                                                                       
            Tempat

Dengan Hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
            Nama                           : Abdul Hamid
            Tempat/Tgl lahir          : Sampang, 08 Nopember 1996
            Alamat                                    : Dsn. Bates Ds. Bancelok Kec. Jrengik Kab. Sampang
            Nomor Telepon / HP   : 083850082775/082301475295

Sehubungan dengan adanya penerimaan karyawan di perusahaan yang bapak/Ibu Pimpin, saya bermaksud mengajukan surat lamaran agar dapat bekerja di tempat yang Bapak/Ibu pimpin, sebagai bahan pertimbangan bapak/Ibu, saya melampirkan berkas-berkas sebagai berikut :

1.      Daftar Riwayat Hidup/Curriculul Vitae
2.      Foto copy KTP
3.      Foto copy ijazah dan transkip nilai terakhir
4.      Sertifikat-sertifikat
Demikian surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya untuk dapat bekerja ditempat yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Sampang,25 April 2018

Hormat Saya




(Abdul Hamid)