Thursday, 13 September 2018

DAFTAR PUSTAKA




DAFTAR PUSTAKA
Akbar, Sa’dun. 2013. Instrumen perangkat pembelajaran. Bandung; PT Remaja Rosdakarya.

Damayanti, Della. 2016. Skripsi. Studi Perbandingan Model Pembelajaran Probing Prompting Dan Model Pembelajaran Cooperative Integrated Reading And Composition (Circ) Dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Analitis Dengan Memperhatikan Gaya Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ekonomi Kelas X Sma Negeri 1 Terbanggi Besar Tahun Pelajaran 2015/2016. Bandar lampung.

Harjono. A.Cipto. 2013. Skripsi. Penerapan Model  Active Learning Berbasis Kooperatif Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Dan Kinerja Siswa. Universitas Negeri Semarang.

Huda, Miftahul. 2013.  Model-Model Pembelajaran dan Pengajaran Isu-Isu Metodis dan Paradigmatis. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.

Jatmiko. Dhanar D. H. 2017. Perbedaan Pengaruh Model Pembelajaran Probing Prompting Dan Sq4r Siswa Madrasah Aliyah. Jurnal Universitas Muhammadiyah Jember.

Jawara. Dirgo Sukma & Pramukantoro. J. A. 2013. Perbandingan Model Pembelajaran Aktif Strategi The Firing Line Dan Index Card Match Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Standar Kompetensi Menerapkan Dasar-Dasar Elektronika Di Smk Negeri 1 Driyorejo Gresik. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro Universitas Negeri Surabaya.

Machmudah, Ummi. 2008. Active Learning Dalam Pembelajaran Bahasa Arab. Malang : UIN-Malang Press

Nurhasanah. 2016. Skripsi. Penggunaan Keterampilan Proses Sains (KPS) Siswa Dalam Pembelajaran Konsep Kalor Dengan Model Inkuiri Terbimbing. UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Prastiti, Wari. 2016. Penerapan Pembelajaran Kooperatif Numbered Head Together (NHT) pada Materi Gerak Parabola dan Gerak Melingkar Melalui Kegiatan Lesson Study. Metro: Universitas Muhammadiyah Metro

Rosida. Postalina & Suprihatin. Titin. 2011. Pengaruh Pembelajaran Aktif Dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Fisika Pada Siswa Kelas 2 Smu. Jurnal Fakultas Psikologi Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

Sari. Ning S.D.R. 2009. Skripsi. Upaya Peningkatan Minat Dan Prestasi Belajar Fisika Siswa Melalui Pembelajaran Model Anomali Bab Fluida Statis Kelas XI IPA SMA PIRI 1 Yokyakarta. UIN Sunan Kalijaga Yokyakarta.

Silberman, Mel. 2007. Strategi Pembelajaran Aktif. Yogyakarta: Insan Madani.

Sugiyono. 2011. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, Dan R & D. Bandung: CV. ALFABETA

Suherman, E. 2008. Belajar Dan Pembelajaran Matematika. Bandung: Hand-Outs Perkuliahan Jurusan Pendidikan Matematika UPI.

Suherman, dkk. 2001. Strategi Pembelajaran Matematika Kontemporer. Bandung: JICA UPI.
Sukirman. 2011. Pengembangan Sistem evaluasi. Yogyakarta: Insan Madani


Tama. Novian Budi. 2013. Model Pembelajaran Active Learning. Di akses dari http://novian25.blogspot.co.id/2013/09/model-pembelajaran-active-learning.html pada tanggal 08 April 2018, Jam 12.22 WIB.

Wiratmoyo, Wahyu. 2005. Skripsi. Pengaruh Keaktifan Siswa Pada Metode Pembelajaran Kuantum Terhadap Prestasi Belajar Kimia Dasar I Kelas X Pokok Bahasan Kimia Koloid Di Smk Kimia Industri Theresiana Semarang Tahun Ajaran 2004/2005. Semarang.

Zainulloh. 2010. Penerapan Metode Pembelajaran Probing-Promting Pada Mata Pelajaran IPA Kelas IV SDN Palangsari II Kecamatan Puspo Kabupaten Pasuruan. Malang: Hand-Outs Perkuliahan Jurusan Pendidikan Matematika UNM.