DAFTAR PUSTAKA
Akbar, Sa’dun. 2013. Instrumen
perangkat pembelajaran. Bandung; PT Remaja Rosdakarya.
Damayanti, Della. 2016. Skripsi. Studi Perbandingan Model
Pembelajaran Probing Prompting Dan Model Pembelajaran Cooperative Integrated
Reading And Composition (Circ) Dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Analitis
Dengan Memperhatikan Gaya Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ekonomi Kelas X Sma
Negeri 1 Terbanggi Besar Tahun Pelajaran 2015/2016. Bandar lampung.
Harjono. A.Cipto.
2013. Skripsi. Penerapan Model Active
Learning Berbasis Kooperatif Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Dan Kinerja
Siswa. Universitas Negeri Semarang.
Huda, Miftahul. 2013.
Model-Model Pembelajaran dan Pengajaran Isu-Isu Metodis dan
Paradigmatis. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Jatmiko. Dhanar D.
H. 2017. Perbedaan Pengaruh Model Pembelajaran Probing Prompting Dan Sq4r
Siswa Madrasah Aliyah. Jurnal Universitas Muhammadiyah Jember.
Jawara. Dirgo
Sukma & Pramukantoro. J. A. 2013. Perbandingan Model Pembelajaran Aktif
Strategi The Firing Line Dan Index Card Match Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada
Standar Kompetensi Menerapkan Dasar-Dasar Elektronika Di Smk Negeri 1 Driyorejo
Gresik. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro Universitas Negeri Surabaya.
Machmudah, Ummi.
2008. Active Learning Dalam Pembelajaran Bahasa Arab. Malang :
UIN-Malang Press
Nurhasanah. 2016.
Skripsi. Penggunaan Keterampilan Proses Sains (KPS) Siswa Dalam Pembelajaran
Konsep Kalor Dengan Model Inkuiri Terbimbing. UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.
Prastiti, Wari. 2016. Penerapan Pembelajaran Kooperatif
Numbered Head Together (NHT) pada Materi Gerak Parabola dan Gerak Melingkar
Melalui Kegiatan Lesson Study. Metro: Universitas Muhammadiyah Metro
Rosida. Postalina
& Suprihatin. Titin. 2011. Pengaruh Pembelajaran Aktif Dalam Meningkatkan
Prestasi Belajar Fisika Pada Siswa Kelas 2 Smu. Jurnal Fakultas Psikologi
Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Sari. Ning S.D.R.
2009. Skripsi. Upaya Peningkatan Minat Dan Prestasi Belajar Fisika Siswa
Melalui Pembelajaran Model Anomali Bab Fluida Statis Kelas XI IPA SMA PIRI 1
Yokyakarta. UIN Sunan Kalijaga Yokyakarta.
Silberman, Mel. 2007. Strategi Pembelajaran Aktif. Yogyakarta:
Insan Madani.
Sugiyono.
2011. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, Dan R & D. Bandung:
CV. ALFABETA
Suherman, E. 2008. Belajar Dan Pembelajaran Matematika. Bandung:
Hand-Outs Perkuliahan Jurusan Pendidikan Matematika UPI.
Suherman, dkk.
2001. Strategi Pembelajaran Matematika Kontemporer. Bandung: JICA UPI.
Sukirman. 2011. Pengembangan Sistem
evaluasi. Yogyakarta: Insan Madani
Tama. Novian Budi. 2013. Model Pembelajaran Active Learning. Di akses dari http://novian25.blogspot.co.id/2013/09/model-pembelajaran-active-learning.html pada tanggal 08 April 2018, Jam 12.22
WIB.
Wiratmoyo, Wahyu.
2005. Skripsi. Pengaruh Keaktifan Siswa Pada Metode Pembelajaran Kuantum
Terhadap Prestasi Belajar Kimia Dasar I Kelas X Pokok Bahasan Kimia Koloid Di
Smk Kimia Industri Theresiana Semarang Tahun Ajaran 2004/2005. Semarang.
Zainulloh. 2010. Penerapan Metode Pembelajaran
Probing-Promting Pada Mata Pelajaran IPA Kelas IV SDN Palangsari II Kecamatan
Puspo Kabupaten Pasuruan. Malang: Hand-Outs Perkuliahan Jurusan Pendidikan
Matematika UNM.