Friday 27 October 2017

Cara membuat Tethering WiFi Hotspot di Windows 10 PC tanpa aplikasi


Cara membuat Tethering WiFi Hotspot di Windows 10 PC tanpa aplikasi
Lumayan buat Ngehemat Quota Hape pada saat OL di PC/ Laptop sekalian Smartphone.


Bayak cara agar smartphone kita agar terkoneksi ke internet dimana HP kita sudah kehabisan Quota. pada saat ini kondisi Notebook kita lagi terkoneksi keinternet, contoh misalnya anda sedang bekerja dikantoran dimana Acsess internet terbatas disana dan hanya computer perusahaan yang dapat terkoneksi. nah bagaimana cara agar smartphone kita juga bisa terkonesi internet dari Notebook/laptop tersebut atau istilahnya sharing internet (Tethering, Hotspot).


Turorial kali ini kita akan membuat Tethering WiFi Hotspot di Windows 10 PC tanpa aplikasi, dimana kelebihan dari cara ini, Laptop di windows 10 ini yang terkoneksi keinternet menggunakan WiFi dan bagaimana cara sharing internetnya memakai WiFi juga. cukup mengesan kan bukan ?

Biasa nya untuk sharing atau thethering hotspot internet nya menggunakan berbeda jalur yang digunakan. misalnya laptop yang terkoneksi menggunakan Kabel jaringan, lalu di sahre internet nya menggunakan WiFi. Hal ini dapat dilakukan di windows 10 anda dengan menggunakan jalur kabel atau wifi.


Berikut Vidio Cara membuat Tethering WiFi Hotspot di Windows 10 PC tanpa aplikasi, Selamat menikmati. Sebelumnya,
Catatan :
Tethering hotspot di windows 10 ini terdapat limite user yg terkoneksi, adapun limite nya sebanyak 8 User.