TUGAS MANDIRI TIDAK TERSTRUKTUR
Satuan
Pendidikan :
MTs. Miftahul Ulum Jambringin
Mata
Pelajaran :
Bahasa Inggris
Kelas/Semester :
Tahun
Pelajaran :
2018/2019
STANDAR
KOMPETENSI
|
KOMPETENSI
DASAR
|
PENUGASAN TERSTRUKTUR
|
KETERANGAN
|
|
|
|
|
Mengetahui
Kepala
Madrasah Guru Mata
Pelajaran
SAIFUL
BAHRI, S.Pd
TUGAS TERSTRUKTUR
Satuan
Pendidikan :
MTs. Miftahul Ulum Jambringin
Mata
Pelajaran :
Bahasa Inggris
Kelas/Semester
:
Tahun
Pelajaran :
2018/2019
STANDAR
KOMPETENSI
|
KOMPETENSI
DASAR
|
PENUGASAN
TERSTRUKTUR
|
KETERANGAN
|
|
|
|
|
Mengetahui
Kepala
Madrasah Guru Mata Pelajaran
SAIFUL
BAHRI, S.Pd
PENILAIAN AKHLAK MULIA
Satuan
Pendidikan :
MTs. Miftahul Ulum Jambringin
Mata
Pelajaran :
Bahasa Inggris
Kelas/Semester
:
Tahun
Pelajaran :
2018/2019
No
|
Waktu
|
Nama Siswa
|
Catatan
Perilaku
|
Penilaian
|
Jumlah
|
|||
4
|
3
|
2
|
1
|
|||||
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
PENILAIAN KEPRIBADIAN
Satuan
Pendidikan :
MTs. Miftahul Ulum Jambringin
Mata
Pelajaran :
Bahasa Inggris
Kelas/Semester
:
Tahun
Pelajaran :
2018/2019
No
|
Waktu
|
Nama Siswa
|
Catatan
Perilaku
|
Penilaian
|
Jumlah
|
|||
4
|
3
|
2
|
1
|
|||||
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
PENILAIAN PSIKOMOTORIK
Satuan
Pendidikan :
MTs. Miftahul Ulum Jambringin
Mata
Pelajaran :
Bahasa Inggris
Kelas/Semester
:
Tahun
Pelajaran :
2018/2019
No
|
Waktu
|
Nama Siswa
|
Catatan
Perilaku
|
Penilaian
|
Jumlah
|
|||
4
|
3
|
2
|
1
|
|||||
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
PENILAIAN KETERAMPILAN
Satuan
Pendidikan :
MTs. Miftahul Ulum Jambringin
Mata
Pelajaran :
Bahasa Inggris
Kelas/Semester
:
Tahun
Pelajaran :
2018/2019
No
|
Waktu
|
Nama Siswa
|
Catatan
Perilaku
|
Penilaian
|
Jumlah
|
|||
4
|
3
|
2
|
1
|
|||||
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|