Thursday 20 September 2018

Cerita




          Assalamualaikum wr wb Nama saya MASRUL saya anak ketiga dari lima bersaudara.keluarga terdiri dari bapak, ibu, saudara perempuan saya dan saya sendiri, dan saya adalah anak laki-laki tunggal semua saudara saya perempuan. Di dalam keluarga saya terdapat banyak cerita, diantaranya bahagia dan sedih.
          Cerita bahagia saya yaitu bila semua anggota keluarga saya bisa berkumpul bersama-sama bisa bercerita bersama dan makan bersama, lebih lagi kalau sudah mau hari lebaran semua kerabat saya biasanya pulang semua baik yang dari jawa, dan yang kerja merantau di jakarta, mereka berkumpul semuanya di rumah. Kemudian kami bisa bercanda tawa dan bisa saling berbagi cerita bersama, dan dari situlah saya merasa bahagia sekali.
          Dan lain pula dari cerita sedih keluarga saya yaitu ketika saya melihat keluarga sedang krisis keuangan, saya kasihan pada orang tua saya yang bekerja mencari nafkah buat keluarga, padahal saya tau betapa beratnya bekerja mencari nafkah untuk kebutuhan sehari-hari dan uang saku buat saya dan adik saya.dan pada tahun 2016 nenek saya meninggal dunia, sekeluarga saya sangat merasa sedih karena telah kehilangan sosok nenek yang kami sayangi.